2

File Name: Contoh Laporan Pelaksanaan Program BK SMA/MA/SMK Tahun 2018



Contoh Laporan Pelaksanaan Program BK SMA/MA/SMK Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Format ini dikhususkan untuk Laporan BK SMA yang dilaksanakan oleh Guru Kelas. Sebagai pertanggungjawaban Tugas Layanan dan Bimbingan Konseling, Guru BK harus melaporkan semua kegiatan yang telah terlaksana pada periode tertentu.

Format Laporan Pelaksanaan Program Bimbingan Konseling SMA/MA/SMK ini tersedia untuk beberapa jenis format mulai dari Laporan Tahunan, Mingguan, Bulanan, Semester, dan Laporan Layanan Kelompok, Individual, dll. File ini sekaligus sebagai Bukti Fisik Akreditasi SMA/MA/SMK Standar Pengelolaan khususnya Instrumen No.81, untuk sekolah yang akan menghadapi pelaksanaan Akreditasi.


Contoh Laporan Pelaksanaan Program BK SMA/MA/SMK Tahun 2018


Langsung saja, berikut ini file yang dapat anda download untuk tiap jenis Laporan Bimbingan Konseling SMA/MA/SMK yang dapat anda download.


Download Contoh Laporan Pelaksanaan Program BK SMA/MA/SMK Tahun 2018



Download Juga !!!



Diharapkan dengan Contoh Laporan Pelaksanaan Program BK SMA/MA/SMK Tahun 2018 ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top