1

File Name: Contoh SK dan Berita Acara Penetapan/Perumusan Visi, Misi, Tujuan Sekolah Jenjang SMA/MA/SMK



Contoh SK dan Berita Acara Penetapan/Perumusan Visi, Misi, Tujuan Sekolah Jenjang SMA/MA/SMK ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Perumusan, Penetapan, dan Peninjauan kembali terhadap Visi, Misi, dan Tujuan Sekolah merupakan kegiatan wajib yang harus ditempuh sekolah terutama sekolah baru.

Visi merupakan impian/harapan cita-cita yang ingin dicapai oleh warga sekolah pada masa yang akan datang, mampu memberikan inspirasi, motivasi, dan kekuatan pada warga sekolah dan segenap pihak yang berkepentingan. Sedangkan Misi sekolah merupakan upaya/tindakan yang dilakukan oleh warga sekolah untuk mewujudkan visi sekolah. Dan Tujuan sekolah adalah hasil penyelenggaraan pendidikan yang akan dicapai.


Contoh SK dan Berita Acara Penetapan/Perumusan Visi, Misi, Tujuan Sekolah Jenjang SMA/MA/SMK

Berikut Administrasi Penetapan dan Perumusan Visi Misi Sekolah penting yang dibutuhkan dalam kegiatan Perumusan, Penetapan, dan Peninjauan Visi, Misi, Tujuan Sekolah/ Madrasah yang dapat anda download.


Download Contoh SK dan Berita Acara Penetapan/Perumusan Visi, Misi, Tujuan Sekolah Jenjang SMA/MA/SMK

  • Berita Acara Sosialisasi Visi, Misi dan Tujuan Download


File ini sekaligus untuk memenuhi Bukti Fisik Akreditasi Sekolah SMA/MA/SMK Standar Pengelolaan khususnya Instumen No.76-77, untuk sekolah yang akan menghadapi Akreditasi.


Download Juga !!!



Diharapkan dengan Contoh SK dan Berita Acara Penetapan/Perumusan Visi, Misi, Tujuan Sekolah Jenjang SMA/MA/SMK ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top