0

File Name: Laporan Inventaris Barang Sekolah Dengan Format Excel Terbaru



Laporan Inventaris Barang Sekolah Dengan Format Excel Terbaru ini merupakan file terbaru yang akan buktifisikakreditasismamasmk.blogspot.com bagikan dalam kesempatan kali ini khususnya untuk pengelola sarana dan prasarana dalam membuat laporan atas barang inventaris yang ada disekolah anda. Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah ini dibuat dalam format Excel yang dapat anda download secara gratis. File ini hanya sebagai referensi yang mungkin sesuai dengan harapan anda


Laporan Inventaris Barang Sekolah Dengan Format Excel Terbaru

Barang Inventaris merupakan setiap barang baik berbentuk gedung, lahan, ruangan, peralatan, kendaraan, dll yang baik yang diadakan melalui pembelian menggunakan anggaran belanja, maupun sumbangan atau hibah. Laporan Inventaris ini lengkap untuk Laporan Kartu Inventari Barang (KIB) A-J, Kartu Inventaris Ruangan (KIR), Mutasi barang, Kerusakan Barang, dan data pelengkap lainnya.


Download Contoh Laporan Inventaris Barang Sekolah Format Excel


Download Juga !!!



Diharapkan dengan Laporan Inventaris Barang Sekolah Dengan Format Excel Terbaru ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top