4

File Name: Contoh SK Penetapan/ Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah Jenjang SMA/MA/SMK



Contoh SK Penetapan/ Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah Jenjang SMA/MA/SMK ini merupakan perangkat terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Dalam proses penyusunan, penetapan, dan pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/ Madrasah diperlukan berbagai administrasi sebagai legalitas (dasar hukum). 


Contoh SK Penetapan/ Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah Jenjang SMA/MA/SMK

Surat Keputusan (SK), Notulen, Daftar Hadir mengesahkan Struktur Organisasi Sekolah beikut dengan Tugas dan Kewajiban (TUPOKSI) masing-masing perangkat mulai dari Wakasek, Komite, Guru, Tata Usaha/ Tenaga Administrasi, Petugas Laboratorium, dll. Dalam proses penyusunan, penetapan, dan pengesahan melibatkan berbagai perangkan terutama Kepala Sekolah, Guru, dan Komite Sekolah melalui Sosialisasi dan Rapat.


Download SK Penetapan/ Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah

  • SK Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah [Download]
  • Notulen Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah [Download]
  • Daftar Hadir Penetapan/Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah/Madrasah [Download]


File ini sekaligus sebagai bahan persiapan untuk Bukti Fisik Akreditasi SMA/MA/SMK Standar Pengelolaan khususnya Instrumen No.78-79, untuk sekolah yang akan melaksanakan akreditasi tahun ini.



Download Juga !!!



Diharapkan dengan Contoh SK Penetapan/ Pengesahan Struktur Organisasi Sekolah Jenjang SMA/MA/SMK ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top