0

File Name: Perangkat Guru BK SMA Kurikulum 2013 Paling Lengkap



Perangkat Guru BK SMA Kurikulum 2013 Paling Lengkap ini merupakan update terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini secara gratis. Dalam melaksanakan tugas Layanan, Guru BK (Bimbingan dan Konseling) memerlukan perangkat untuk menunjang agar pelaksanaannya bisa maksimal. Dalam postingan ini saya sediakan Perangkat Guru BK SMA lengkap untuk Semester 1 dan Semester 2.


Perangkat Guru BK SMA Kurikulum 2013

Perangkat Guru BK (Bimbingan Konseling) ini terdiri dari berbagai Administrasi BK yang keseluruhannya dapat anda lihat dan download melalui link dibawah ini.


Perangkat Guru BK SMA Kelas XI


Perangkat Guru BK SMA Kelas X


Download Juga !!!



Diharapkan dengan Perangkat Guru BK SMA Kurikulum 2013 Paling Lengkap ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top