0

File Name: Kumpulan Administrasi BK SMA/SMK Kurikulum 2013 Terbaru 2018



Kumpulan Administrasi BK SMA/SMK Kurikulum 2013 Terbaru 2018 ini merupakan administrasi yang saya kumpulkan untuk dibagikan pada kesempatan kali ini khususnya untuk Guru BK (Bimbingan dan Konseling) jenjang SMA. Administrasi terbaru yang sesuai dengan implementasi Kurikulum 2013 ini bisa anda dapatkan secara gratis. Disini anda bisa mendapatkan berbagai keperluan anda seperti Silabus, RPL, Progam Tahuan, Program Semester, Laporan, dan berbagai administrasi guru bk lainnya.

Tugas dan kewajiban Guru BK disekolah memegang peranan yang sangat penting terhadap pertumbuhan kepribadian siswa. Untuk peningkatan kualitas kinerja, diperlukan seperangkat Administrasi BK yang lengkap untuk menunjang kinerja anda secara efektif dan efisien. Berikut daftar administrasi yang bisa anda download dalam artikel kali ini.


Perangkat BK SMA/SMK Kurikulum 2013 Untuk Akreditasi Terbaru 2017

Download Administrasi BK SMA/MA Kurikulum 2013


Download Juga !!!



Diharapkan dengan Kumpulan Administrasi BK SMA/SMK Kurikulum 2013 Terbaru 2018 ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top