0

File Name: Kumpulan Materi Power Point BK SMA Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013



Kumpulan Materi Power Point BK SMA Kelas X, XI, XII ini merupakan update terbaru yang akan saya bagikan pada kesempatan kali ini. Materi Bimbingan Konseling ini mungkin bisa menjadi tambahan referensi dalam melaksanakan Layanan BK disekolah anda. File dibuat dalam format Power Point (ppt) dan dapat anda download secara gratis.

Materi Power Point BK SMA Kurikulum 2013 ini merupakan Materi Layanan BK terbaru yang dibuat oleh https://mintotulus.wordpress.com/ yang merupakan sumber terpercaya dalam bidang BK. Dalam materi ini lengkap untuk semester 1 dan semester 2 yang dikemas dalam format ppt yang lebih komunikatif dan relevan untuk digunakan pada Kurikulum 2013.


Download Materi Power Point Bimbingan Konseling SMA/MA/SMK (Power Point)


Materi Power Point Bimbingan Konseling SMA/ SMK/ MA :

  • File PPT ( Power Point Presentation) BK Interaktif Materi [Jaga Ucapanmu]


Download Juga !!!



Diharapkan dengan Kumpulan Materi Power Point BK SMA Kelas X, XI, XII Kurikulum 2013 ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top