0

File Name: Contoh Supervisi Kelas Oleh Kepala Sekolah/ Madrasah Terhadap Guru



Contoh Supervisi Kelas Oleh Kepala Sekolah/ Madrasah Terhadap Guru ini merupakan file terbaru yang akan saya share kepada anda untuk Bukti Fisik Akreditasi SMA/MA/S. Seorang Kepala Sekolah/ Madrasah sebagai mana perannya sebagai supervisor wajib untuk melakukan supervisi kelas pada proses belajar mengajar dikelas. File ini hanya sekedar referensi yang mungkin bisa digunakan untuk membuat format yang sesuai dengan keinginan anda.

Tujuan dari pelaksanaan Supervisi Kelas atau disebut juga Supervisi Akademik ini adalah dimana Kepala Sekolah sebagai supervisor mengunjungi kelas dan melakukan observasi dan wawancara serta studi dokumen. File ini juga diperuntukan dalam memenuhi Bukti Fisik Akreditasi SMA/MA/S Standar Proses khususnya Instrumen No.16 (Poin 2).


Supervisi akademik kepala sekolah terhadap guru

Bagi yang membutuhkanya, silahkan langsung saja download filenya melalui link yang saya sediakan dibawah ini secara gratis.




Download Juga !!!



Diharapkan dengan Contoh Supervisi Kelas Oleh Kepala Sekolah/ Madrasah Terhadap Guru ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top