0

File Name: Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SMA/MA/SMK Tahun 2018



Program Supervisi Kepala Sekolah SMA/MA/SMK Tahun 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan dalam kesempatan kali ini. Untuk menunjang kinerja kepala sekolah/ madrasah diperlukan sebuah perangkat perencanaan kerja yang tersusun dengan baik. Proker ini sedikitnya bisa menjadi bahan referensi tambahan dalam menyusun Program Kerja Kepala Sekolah sendiri.


Download Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SD Disertai Dengan Jadwal Supervisi

Sebagaimana peran dan tugas kepala sekolah sebagai supervisor bagi guru maka kegiatan Supervisi Akademik/ Supervisi Kelas memang wajib untuk dilaksanakan. Seorang kepala sekolah memiliki tugas Supervisi sebagaimana dimuat dalam Permendiknas Nomor 13 Tahun 2007 menyatakan bahwa seorang Kepala Sekolah harus menguasai Standar Kompetensi Kepala Sekolah yang terdiri atas : kompetensi kepribadian, kompetensi manajerial, kompetensi supervisi, kompetensi kewirausahaan dan kompetensi sosial.

Selain itu juga Proker ini dibagikan untuk melengkapi Bukti Fisik Akreditasi SMA/MA/SMK Standar Proses khususnya Instrumen No.26-27. Untuk mendonwload file ini silahkan kli tautan yang disediakan dibawah ini.




Download Juga !!!



Diharapkan dengan Contoh Program Supervisi Kepala Sekolah SMA/MA/SMK Tahun 2018 ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top