0

File Name: Format Slip Gaji Bulanan Guru dan TU Excel SMA/MA/SMK 2018



Format Slip Gaji Bulanan Guru dan TU Excel SMA/MA/SMK 2018 ini merupakan file terbaru yang akan saya bagikan secara gratis pada kesempatan kali ini. Slip Gaji atau disebut juga Daftar Penerimaan Honor baik untuk guru maupun tenaga administrasi berguna untuk informasi rincian honor dan sekaligus sebagai bukti penerimaan. Pengelola keuangan sekolah seperti Bendahara wajib membuat Format Slip Gaji untuk ketertiban dalam beradministrasi.


Format Pembayaran Honor

File ini sekaligus sebagai Bukti Fisik Akreditasi Sekolah SMA/MA/SMK Standar Pembiayaan khususnya Instrumen No.96 (Poin 1) untuk sekolah yang akan melaksanakan Akreditasi. Dengan format ini pembuatan Slip Gaji atau Daftar Penerimaan Honor akan lebih mudah karena dibuat dalam Aplikasi Excel yang sudah ditanam rumus. 

Format ini dilengkapi dengan fitur Input Data Honor, Input Data Potongan, dan Template Pembayaran Honor. Berikut link untuk mendownload aplikasi ini.




Download Juga !!!



Diharapkan dengan Format Slip Gaji Bulanan Guru dan TU Excel SMA/MA/SMK 2018 ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top