0

File Name: Format Program Remedial dan Pengayaan SMA/MA/SMK Kurikulum 2013



Format Program Remedial dan Pengayaan SMA/MA/SMK Kurikulum 2013 ini adalah file terbaru yang akan saya share dalam kesempatan kali ini. Remedial/ Perbaikan bertujuan untuk memperbaiki hasil pembelajaran dengan memberikan pembelajaran singkat yang diakhiri dengan memberikan evaluasi (tes/ non tes). Sedangkan Pengayaan memberikan pengalaman ataukegiatan peserta didik yang telah melampaui persyaratan minimal (KKM) yang ditentukan oleh Satuan Pendidikan dan tidak semua peserta didik dapat melakukannya.


Format Program Remedial dan Pengayaan SMA/MA/SMK Kurikulum 2013

Pembelajaran remedial dapat diberikan setelah peserta didik mempelajari KD tertentu. Namun karena dalam setiap KI terdapat beberapa KD, maka terlalu sulit bagi pendidik untuk melaksanakan pembelajaran remedial setiap selesai mempelajari KD tertentu. Mengingat indikator keberhasilan belajar peserta didik adalah tingkat ketuntasan dalam mencapai SK yang terdiri dari beberapa KD, maka pembelajaran remedial dapat juga diberikan setelah peserta didik menempuh tes SK yang terdiri dari beberapa KD.

Dalam kesempatan ini, selain Format Remedial dan Pengayaan anda juga bisa medapatkan Program Remedial/ Pengayaan yang dapat anda dowload Disini. File ini ditujukan untuk memenuhi Bukti Fisik Akreditasi SMA/MA/SMK Standar Proses khususnya Instrumen No.25 (Poin 1). 



Download Juga !!!



Diharapkan dengan Format Program Remedial dan Pengayaan SMA/MA/SMK Kurikulum 2013 ini dapat membantu anda khususnya dalam persiapan dan pelaksanaan akreditasi. Kritik dan saran saya harapkan demi kemajuan blog ini dimasa yang akan datang. Blog ini menyediakan bebagai administrasi sekolah secara lengkap baik untuk guru, kepala, sekolah, dan tenaga administrasi dan khususnya untuk memenuhi dokumen penting yang harus dipersiapkan dalam pelaksanaan akreditasi sekolah/ madrasah.

Posting Komentar

 
Top